Eng Breaking Bersama Dengan Siswa Semua Daerah Dalam Perjalanan Menaklukkan Bahasa Inggris

Mahasiswi Farmasi Yang Berasal Dari Nusa Tenggara Timur

Astriana Nurhayati, merupakan seorang mahasiswi dari Nusa Tenggara Timur yang sedang menuntut Ilmu Farmasi di Kota Yogyakarta. Astriana yang masih berusia 21 tahun, sangat ingin meningkatkan kemampuan bahasa inggrisnya.

Bagi Astriana, dengan memiliki kemampuan bahasa inggris yang memadai dan lancar dapat meningkatkan rasa percaya diri. Dengan rasa percaya diri berbahasa inggris, menurutnya, Astriana dapat berbagi pengalaman dan pengetahuan dengan cakupan orang yang lebih banyak.

Astriana juga ingin berteman dengan orang – orang dari berbagai belahan dunia agar dapat menambah ilmu pengetahuan dan pengalaman, terlebih dengan orang – orang dibidang yang sama, yaitu bidang farmasi. Hal ini mendorong Astriana untuk terus meningkatkan kemampuan bahasa inggrisnya, ia tidak merasa puas hanya sekedar mengerti.

Bagaimana kisah perjalanan belajar bahasa inggris seorang mahasiswi farmasi? Berikut kisah Astriana yang belajar bahasa inggris bersama Eng Breaking!

Keinginan Untuk Berbagi Pengalaman Dan Pengetahuan

Saya mendapat pelajaran bahasa inggris memang sejak duduk di bangku sekolah, namun ternyata setelah melalui banyak fase hingga sampai di tahap perguruan tinggi, saya mendapat pelajaran bahasa inggris kembali dan sadar bahwa kemampuan bahasa inggris saya dibawah kemampuan teman – teman sekelas saya.

Rata – rata mereka sudah lancar berbahasa inggris dan sudah percaya diri untuk menggunakan bahasa inggris, namun tidak bagi saya yang masih ragu – ragu. Pengucapan bahasa inggris yang masih salah dan kurang baik, membuat saya semakin malu untuk menggunakan bahasa inggris, bahkan saya cenderung untuk belajar sendiri karna merasa kemampuan saya berbeda dengan teman – teman lainya.

Pada awalnya, saya hanya belajar menggunakan kamus bahasa inggris. Mencoba sendiri menghafalkan kosa kata, namun nyatanya tidak semudah yang saya kira. Saya sering lupa dan tidak dapat mengukur perkembangan saya, sehingga hal ini membuat saya menjadi malas dan berhenti begitu saja. Dengan kegagalan belajar sendiri, membuat saya semakin malas mengikuti kelas bahasa inggris karena minder dengan kemampuan teman – teman yang lain.

Namun kemudian, saya melihat orang – orang yang bertukar cerita, pengalaman, dan pengetahuan dengan orang – orang dari berbagai negara. Hal ini memicu diri saya sendiri untuk belajar bahasa inggris agar dapat berbagi pengalaman dan pengetahuan dengan banyak orang dari berbagai belahan dunia.

Kursus Bahasa Inggris Dimanapun Dan Kapanpun

Sebagai mahasiswi di jurusan farmasi, tentu saja jadwal kuliah saya cukup padat, ditambah dengan kegiatan diluar akademis. Hal ini juga menyulitkan saya saat ingin mengambil kursus bahasa inggris tambahan.

Dengan segala kendala yang ada, saya akhirnya memutuskan untuk mencari kursus bahasa inggris yang sesuai dengan kemampuan dan waktu saya. Pada awalnya cukup sulit, banyak kursus bahasa inggris yang mewajibkan jadwal – jadwal tertentu untuk sesi belajar dan mengajar. Namun saya tidak patah semangat, saya terus mencari kursus bahasa inggris yang sesuai dengan saya.

Akhirnya saya menemukan Kursus bahasa inggris Eng Breaking. Saya cukup terkejut karena model kursus di Eng Breaking memberikan saya kebebasan dalam mengatur jadwal belajar saya. Betapa senangnya tidak terikat oleh jadwal yang kaku, saya bisa belajar dimanapun dan kapanpun.

Saya mendapatkan buku panduan dan buku aksi, dimana saya dapat mencatat perkembangan belajar bahasa inggris yang telah saya lakukan. Selain itu, dengan adanya buku panduan, saya mendapatkan arahan belajar yang jelas dan terstruktur. Setiap hari saya menghabiskan waktu sekitar 1 sampai 2 jam untuk belajar bahasa inggris dengan Eng Breaking, baik di pagi hari ataupun di siang hari.

Namun jika jadwal kuliah dan kegiatan saya padat, saya bisa menyelesaikan pelajaran harian di malam hari saat saya sudah senggang. Saya merasa dengan waktu yang fleksibel, saya bisa belajar lebih efektif dimana saya bisa menentukan kapan waktu terbaik untuk belajar.

Hasil Yang Memuaskan Yang Mampu Menumbuhkan Rasa Percaya Diri Berbahasa Inggris

Saya mulai bergabung dengan Eng Breaking pada semester 6, setelah belajar dengan metode – metode dari Eng Breaking seperti teknik deep listening, teknik catching up, dan teknik rapid response, saya merasa kemampuan saya dalam berbahasa inggris mulai meningkat.

Selama 3 bulan saya belajar, beberapa teman saya mengatakan, jika kemampuan dan penggunaan bahasa inggris saya jelas terdapat perubahan. Bahkan beberapa dari mereka memuji pengucapan dan artikulasi saya yang semakin membaik dari hari ke hari.

Rasa percaya diri dalam berbahasa inggris semakin membaik, sehingga saya dapat mengobrol dan berbagi cerita dengan teman – teman saya dari negara lain. Tidak hanya itu, saya kini sedikit demi sedikit dapat menonton film berbahasa inggris tanpa bantuan terjemahan, dan mengerti alur ceritanya dengan baik.

Eng Breaking memberikan saya bantuan berbahasa inggris yang luar biasa. Tidak sampai disitu saja, saya juga kini mulai lancar berbicara bahasa inggris dengan teman – teman di kampus saya. Dengan rasa percaya diri yang dibangun bersama Eng Breaking, saya merasa hal ini juga akan mempengaruhi pada saat nanti saya akan memasuki dunia kerja selepas saya lulus dari kampus. Sehingga hal ini merupakan investasi jangka panjang bagi saya.

Menilik dari keberhasilan saya belajar bahasa inggris bersama Eng Breaking, saya melihat beberapa teman saya yang gagal belajar bahasa inggris dikarenakan jadwal yang tidak sesuai dengan kesibukan mereka sebagai mahasiswa farmasi, selain itu metode – metode yang digunakan juga praktis dan efisien. Selain itu bagi teman – teman yang hanya belajar tanpa bantuan kursus, progress saya jauh lebih cepat dan lebih terarah.

Saya sangat merekomendasikan penggunaan Eng Breaking untuk bantuan belajar bahasa inggris, menurut saya pribadi, program belajar yang dimiliki oleh Eng Breaking dapat digunakan oleh anak – anak, remaja maupun orang dewasa.

Pelajaran yang mudah dipahami dan kaya akan kosa kata, membuat saya merasa belajar bahasa inggris dalam jangka waktu 3 bulan sudah dapat memberikan dampak yang signifikan.

Selain itu, setelah 3 bulan belajar bersama Eng Breaking, saya menjadi yakin untuk mengambil sertifikat bahasa inggris di kampus, tidak ada lagi rasa ragu dan takut gagal karena Eng Breaking sudah meningkatkan kemampuan saya dalam berbahasa Inggris.

Dengan Eng Breaking, kami percaya bahwa: hanya latihan mendengarkan, berbicara, dan menggabungkan mendengarkan - berbicara menjadi refleks. Anda akan percaya diri berbahasa Inggris hanya setelah 3 bulan belajar mandiri..

Cari tahu sekarang metode belajar mandiri Eng Breaking Lancar berkomunikasi bahasa Inggris hanya setelah 3 bulan belajar mandiri

1189 Komentar
 
  • Lucky Herawati

    Lega rasanya, saya sudah dapat didukung oleh Eng Breaking. Banyak kata-kata baru yang saya peroleh. Cara yang saya gunakan, selain melakukan sesuai arahan Eng Breaking, saya juga mencatat sendiri kata-kata baru dalan buku rencana aksi. Sebelum saya memulai lesson berikutnya, saya ulang-ulang kata-kata baru tersebut. Dengan demikian saya benar-benar memahami isi cerita dari setiap lesson (banyak cerita yang lucu-lucu).

    MenyukaiRespon1 hari
  • Annis

    Hal yang terasa dari kemajuan saya adalah saya sudah berani menulis chatting dalam bahasa Inggris dengan menggunakan istilah-istilah yang ada di berbagai lessons. Kepada mahasiswa dan sesama dosen, sekarang saya menggunakan bahasa Inggris

    MenyukaiRespon1 hari
  • Agung Pramudita

    Apakah mudah dipelajari? Karena saya sering bosan atau berhenti di tengah-tengah

    MenyukaiRespon20 jam
  • Yohana

    Mudah dipelajari, ada instruksi setiap hari, selangkah demi selangkah, kontennya sudah sesuai dengan topik harian, saya juga telah belajar selama satu setengah bulan, sekarang walau komunikasi blm terlalu lancar, setidaknya tidak takut berbicara bahasa Inggris lagi

    MenyukaiRespon2 menit
  • Sitti Rahmah Umniyati

    Belajar di Eng Breaking, seperti mendapat harta karun. Betapa tidak, karena bertahun-tahun sampai di usia pensiun, saya belum menemukan metode Bahasa Inggris yang dapat mengatasi masalah saya yaitu kurang percaya diri dan merasa alergi untuk berkomunikasi dengan native speaker. Ini benar-benar terapi yang jitu untuk mengatasi permasalahan saya di listening, dan speaking. Alhamdulillaahi rabbil 'aalamiin.

    MenyukaiRespon1 hari
  • Anastasia Welerubun

    Kumpulan buku Eng Breaking juga super indah + isi buku sangat bagus dan praktis, memiliki instruksi terperinci lengkap, saya sudah belajar sekitar 2 minggu dan merasakan kemajuan yang nyata

    MenyukaiRespon1 hari
  • Dioza

    Set lengkap ada apa aja?

    MenyukaiRespon5 jam
  • Ririn

    Setnya termasuk buku2, akun online, aplikasi dan bahkan lebih banyak hadiah. Sangat lengkap ^^!

    MenyukaiRespon15 menit
  • Lokita Dewi

    Buku ini sangat cocok bagi mereka yang blm memiliki dasar-dasarnya bhs Inggris seperti saya. Baru saja belajar, saya merasa mendengarkan dan pengucapan saya lebih baik, dan saya tahu lebih banyak kosakata dan pertanyaan umum dalam bhs Inggris. Buku ini sangat mudah dipelajari dan sederhana. Belilah dan memastikan bahwa anda akan melihat perbedaannya setelah menyelesaikannya. Tapi harus berusaha, berlatih keras juga ya!

    MenyukaiRespon1 hari
  • Sitti Rahmah

    Menurut saya pelajaran lumayan ok, sepertinya cocok untuk yang malas baca buku, malas hapal seperti saya, desainnya juga lumayan cantik dan mudah di pahami.

    MenyukaiRespon1 hari
  • Vinia Sintia

    Baru 2 minggu belajar, cara bicara bahasa inggrisku yg dulu kaku sekarang sudah mulai baik ..anakku juga memuji ibunya katanya cara bicaranya sdh mulai luwes dan lancar...aku senang sekali bertemu dengan Eng breaking

    MenyukaiRespon1 hari
  • Nurhaya Beeca

    Saya cukup puas dengan produknya. Barang yang dikemas dengan hati-hati, pengiriman tepat waktu, dan kualitas buku juga bagus. Sampul dan isi buku cukup berwarna dan mudah dibaca. Saya berharap mempelajari buku ini saya akan memenuhi tujuan yang telah ditetapkan..

    MenyukaiRespon1 hari

Dengan Eng Breaking, kami percaya bahwa: hanya latihan mendengarkan, berbicara, dan menggabungkan mendengarkan - berbicara menjadi refleks. Anda akan percaya diri berbahasa Inggris hanya setelah 3 bulan belajar mandiri..

Cari tahu sekarang metode belajar mandiri Eng Breaking Lancar berkomunikasi bahasa Inggris hanya setelah 3 bulan belajar mandiri