Bagaimana Cara Belajar Bahasa Inggris Untuk Orang Yang Sudah Tua?

Ibu Anatje Pongoh Dan Pengalaman Belajar Bahasa Inggris Pada Usia 45 Tahun

Seperti mayoritas, Ibu Anatje Pongoh juga menghadapi banyak kesulitan ketika pada usia 45, pekerjaannya mulai menggunakan bahasa Inggris.

Namun, setelah lebih dari 3 bulan belajar dengan Eng Breaking, kemampuan bahasa Inggris Ibu Anatje telah meningkat pesat. Oleh karena itu, karyanya semakin berkembang.

Jadi hari ini Tim Eng Breaking akan melakukan wawancara singkat dengannya.

Yuk kita tonton videonya di bawah ini:

Usia 45 Tahun – Tidak Ada Lagi Waktu Untuk Menunda

Gagasan bahwa di usia 45 tahun, ketika sudah menjadi manajer berpengalaman di sebuah hotel besar di dekat Taman Griya JImbaran Bali, mungkin tidak ada lagi hambatan bagi karir Ibu Anatje Pongoh. hidup ini ternyata penuh kejutan!

Suatu hari, perusahaan Ibu Anatje mengalami pergantian manajemen senior.
YA! Bos baru itu adalah orang asing.

Dialah Bos yang akan Ibu Anatje hadapi secara langsung setiap hari.
Melaporkan, memberikan presentasi, merencanakan semuanya, Ibu Anatje pasti harus menggunakan bahasa Inggris.”

Sebagai seorang manajer, Ibu Anatje harus meminta bantuan staff lain untuk membantu menerjemahkan … 🙁
Apakah Ibu Anatje akan terus bisa mempertahankan pekerjaannya dengan baik?

Dia mulai memiliki banyak kekhawatiran.

  • Sekarang bagaimana bisa berbicara bahasa Inggris dalam waktu cepat?
  • Kapan dan di mana ya belajarnya?
  • Bisakah belajar bahasa Inggris ketika sudah tua

Sepertinya tantangan besar yang harus diatasi Bu Anatje

Coba Terus Maju – Jangan Menyerah Pada Nasib

Bertahun-tahun yang lalu Dia dulu belajar bahasa Inggris, tetapi bahasa Inggris di sekolah tidak cukup untuk membantunya menangani pekerjaan. Lagi pula, sudah lama sekali, dia tidak ingat apa-apa lagi. Hampir sepenuhnya kehilangan dasarnya.

Namun menurut Bu Anatje, ketika menghadapi kesulitan, jika tidak maju, tentu saja yang paling dirugikan adalah diri sendiri. Jadi dia memutuskan untuk belajar lagi bahasa Inggris meskipun dia tahu dia sudah berumur.

Setelah berjam-jam mencari, akhirnya ia memilih kursus Bahasa Inggris Eng Breaking.

Oleh karena dua alasan ini, Ibu Anatje berkata:

Tentang Platform Studi:

Karena kesibukan kerja dan waktu luang yang tidak menentu, syarat utama saya adalah bentuk belajar harus nyaman, mudah dan fleksibel.

Eng Breaking dapat dipelajari secara online atau offline kapan saja. Akun online dapat diakses 24/7.

Jika ingin cepat, belajarlah yang banyak, jika ingin perlahan, belajarlah sesuai waktu. Tidak dipaksa untuk mengikuti kemajuan belajar orang lain.

Ketika saya tertarik untuk belajar, saya langsung masuk ke akun dan mulai belajar. Hanya begitu saja, saya sangat cepat ingat dan mengerti.

Tentang Metode Pembelajaran:

Dengan banyak berpikir, saya telah mengerti mengapa Eng Breaking menggambarkan belajar bahasa Inggris sesama belajar bersepeda. Karena untuk bersepeda, kita harus mendaki dan mengayuh selangkah demi selangkah, meski baru pertama kali. Siapa yang tahu cara mengendarai sepeda hanya dengan mendengarkan instruksi? Cukup lihat, meniru praktek, meniru praktek berkali-kali, akan berhasil saja.

Sejak saya mengetahuinya, saya telah berlatih mendengarkan secara mendalam, mengejar ketertinggalan, dan teknik respons cepat secara terus-menerus. Mendengarkan dan berbicara, menjawab secepat mungkin, berulang-ulang. Suatu hari, alih-alih berbicara bahasa Indonesia, saya selalu berbicara dalam bahasa Inggris. 🙂

Dengan Metode Yang Tepat Dan Latihan Yang Cukup, Anda Tentu Akan Berhasil

Sebagai seorang manajer, saya memang sangat sibuk, rencana saya sering berubah secara tidak terduga. Namun, Eng Breaking telah menyiapkan rencana studi untuk saya yang ditulis di buku Rencana Aksi. Saya tinggal mengikutinya dengan benar dan menyelesaikan semua persoalan dalam rencana itu, begitu saja akan berjalan baik.

Setelah beberapa bulan berlatih, hasilnya mengejutkan. Saya bisa berbicara bahasa Inggris sebaik yang Anda lihat 🙂 .

Berinvestasi dalam pembelajaran selalu merupakan investasi terbaik. Sejak saat itu, saya selalu menyisihkan waktu untuk mempelajari keterampilan baru lainnya. Belajar dan meningkatkan keterampilan telah membantu saya mengurangi banyak kesulitan di tempat kerja dan memiliki lebih banyak waktu untuk istirahat.

Berusaha Jago Bahasa Inggris Dari Sekarang

Jangan sampai terlambat untuk belajar.

Itulah kata-kata yang disampaikan oleh Ibu Anatje ketika belajar bahasa Inggris kembali pada usia 45 tahun. Dengan pengalaman hidupnya, ketika menghadapi kesulitan, Ibu Anatje dengan cepat mendaftar untuk kursus bahasa Inggris dengan Eng Breaking untuk mengurangi risiko dalam pekerjaannya.

Jika Anda juga mengalami kesulitan dalam bahasa Inggris, atau berencana untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, Anda dapat coba belajar Eng Breaking seperti Ibu Anatje.

Semoga berhasil!

Dengan Eng Breaking, kami percaya bahwa: hanya latihan mendengarkan, berbicara, dan menggabungkan mendengarkan - berbicara menjadi refleks. Anda akan percaya diri berbahasa Inggris hanya setelah 3 bulan belajar mandiri..

Cari tahu sekarang metode belajar mandiri Eng Breaking Lancar berkomunikasi bahasa Inggris hanya setelah 3 bulan belajar mandiri

1189 Komentar
 
  • Lucky Herawati

    Lega rasanya, saya sudah dapat didukung oleh Eng Breaking. Banyak kata-kata baru yang saya peroleh. Cara yang saya gunakan, selain melakukan sesuai arahan Eng Breaking, saya juga mencatat sendiri kata-kata baru dalan buku rencana aksi. Sebelum saya memulai lesson berikutnya, saya ulang-ulang kata-kata baru tersebut. Dengan demikian saya benar-benar memahami isi cerita dari setiap lesson (banyak cerita yang lucu-lucu).

    MenyukaiRespon1 hari
  • Annis

    Hal yang terasa dari kemajuan saya adalah saya sudah berani menulis chatting dalam bahasa Inggris dengan menggunakan istilah-istilah yang ada di berbagai lessons. Kepada mahasiswa dan sesama dosen, sekarang saya menggunakan bahasa Inggris

    MenyukaiRespon1 hari
  • Agung Pramudita

    Apakah mudah dipelajari? Karena saya sering bosan atau berhenti di tengah-tengah

    MenyukaiRespon20 jam
  • Yohana

    Mudah dipelajari, ada instruksi setiap hari, selangkah demi selangkah, kontennya sudah sesuai dengan topik harian, saya juga telah belajar selama satu setengah bulan, sekarang walau komunikasi blm terlalu lancar, setidaknya tidak takut berbicara bahasa Inggris lagi

    MenyukaiRespon2 menit
  • Sitti Rahmah Umniyati

    Belajar di Eng Breaking, seperti mendapat harta karun. Betapa tidak, karena bertahun-tahun sampai di usia pensiun, saya belum menemukan metode Bahasa Inggris yang dapat mengatasi masalah saya yaitu kurang percaya diri dan merasa alergi untuk berkomunikasi dengan native speaker. Ini benar-benar terapi yang jitu untuk mengatasi permasalahan saya di listening, dan speaking. Alhamdulillaahi rabbil 'aalamiin.

    MenyukaiRespon1 hari
  • Anastasia Welerubun

    Kumpulan buku Eng Breaking juga super indah + isi buku sangat bagus dan praktis, memiliki instruksi terperinci lengkap, saya sudah belajar sekitar 2 minggu dan merasakan kemajuan yang nyata

    MenyukaiRespon1 hari
  • Dioza

    Set lengkap ada apa aja?

    MenyukaiRespon5 jam
  • Ririn

    Setnya termasuk buku2, akun online, aplikasi dan bahkan lebih banyak hadiah. Sangat lengkap ^^!

    MenyukaiRespon15 menit
  • Lokita Dewi

    Buku ini sangat cocok bagi mereka yang blm memiliki dasar-dasarnya bhs Inggris seperti saya. Baru saja belajar, saya merasa mendengarkan dan pengucapan saya lebih baik, dan saya tahu lebih banyak kosakata dan pertanyaan umum dalam bhs Inggris. Buku ini sangat mudah dipelajari dan sederhana. Belilah dan memastikan bahwa anda akan melihat perbedaannya setelah menyelesaikannya. Tapi harus berusaha, berlatih keras juga ya!

    MenyukaiRespon1 hari
  • Sitti Rahmah

    Menurut saya pelajaran lumayan ok, sepertinya cocok untuk yang malas baca buku, malas hapal seperti saya, desainnya juga lumayan cantik dan mudah di pahami.

    MenyukaiRespon1 hari
  • Vinia Sintia

    Baru 2 minggu belajar, cara bicara bahasa inggrisku yg dulu kaku sekarang sudah mulai baik ..anakku juga memuji ibunya katanya cara bicaranya sdh mulai luwes dan lancar...aku senang sekali bertemu dengan Eng breaking

    MenyukaiRespon1 hari
  • Nurhaya Beeca

    Saya cukup puas dengan produknya. Barang yang dikemas dengan hati-hati, pengiriman tepat waktu, dan kualitas buku juga bagus. Sampul dan isi buku cukup berwarna dan mudah dibaca. Saya berharap mempelajari buku ini saya akan memenuhi tujuan yang telah ditetapkan..

    MenyukaiRespon1 hari

Dengan Eng Breaking, kami percaya bahwa: hanya latihan mendengarkan, berbicara, dan menggabungkan mendengarkan - berbicara menjadi refleks. Anda akan percaya diri berbahasa Inggris hanya setelah 3 bulan belajar mandiri..

Cari tahu sekarang metode belajar mandiri Eng Breaking Lancar berkomunikasi bahasa Inggris hanya setelah 3 bulan belajar mandiri