Mengapa Kebanyakan Orang Berkarir Yang Sibuk Suka Program Praktek Bahasa Inggris Ini?

Ibu Zahra Aini Dan Kisahnya Meningkatkan Bahasa Inggris Dengan Mudah

Halo saudara-saudara sekalian, perkenalkan saya Zahra Aini. Saudara sekalian bisa memanggil saya Zahra. Usia saya 40 tahun dan saya tinggal di Kediri, Nusa Tenggara Barat. Saat ini saya berprofesi sebagai guru di One State University.

Sebagai seorang tenaga pengajar, tentu mempelajari bahasa Inggris merupakan hal yang vital. Sayangnya, saya sempat mengalami kesulitan belajar bahasa Inggris.

Tapi, semua kesulitan saya bisa teratasi sejak ikut kursus bahasa Inggris di Eng Breaking. Kali ini saya akan bercerita kisah perjalanan saya mempelajari bahasa Inggris bersama Eng Breaking, dan bagaimana Eng Breaking menjadi solusi saya belajar bahasa Inggris dengan lancar.

Berawal Dari Kerepotan Harus Bolak Balik Buka Google Translate

Sejujurnya keresahan saya akan kemampuan berbahasa Inggris saya berawal dari pelafalan. Pelafalan bahasa Inggris saya, menurut saya sendiri, sangat-sangat buruk. Hal itu membuat saya ingin belajar bahasa Inggris lebih dalam lagi.

Bukan hanya itu saja kesulitan saya. Sebagai guru, tentu ada banyak literatur yang perlu saya baca. Tujuannya untuk menambah materi pembelajaran siswa-siswi saya di kelas.

Sayangnya, banyak literatur dan jurnal rujukan yang menggunakan bahasa Inggris. Saat itu, saya pun belum terlalu menguasai vocabulary bahasa Inggris.

Bayangkan saja betapa repotnya. Literatur dan jurnal berbahasa Inggris itu tak hanya satu dua buah saja dan semuanya berbahasa Inggris. Saya tidak punya cara lain selain melakukan translate kalimat tumpukan jurnal dan literatur itu di Google Translate. Itu cukup sulit bagi saya.

Jadi Mudah Setelah Ketemu Eng Breaking

Saya kemudian berangkat mencari solusi atas kesulitan saya. Saya mulai mencari-cari kursus bahasa Inggris yang cocok dengan situasi saya yang sedang sibuk mengajar. Kemudian saya menemukan Eng Breaking.

Setelah saya mengetahui Eng Breaking, saya memeriksa metode-metode kursus yang ditawarkan. Saya mempelajarinya hampir satu bulan lalu. Kemudian saya mempelajari dengan semua metode selama 3 sampai dengan 4 bulan. Rencananya, saya akan menyelesaikan kursus ini sebelum 6 bulan.

Setiap hari saya meluangkan waktu selama 1,5 jam untuk mempelajari kursus Eng Breaking. Memang sih saya juga sibuk dengan kegiatan mengajar. Tapi ketika saya sibuk, saya memprioritaskan belajar kursus ini 1 jam di mana pun dan kapan pun.

Dengan sistem belajar secara fleksible begitu, saya menjadi lebih sering berlatih mendengarkan dan berbicara bahasa Inggris dengan kursus Eng Breaking ini. Caranya dengan menjawab soal di kursus Eng Breaking dengan menu rapid response.

Dengan cara belajar seperti itu, sejauh ini pelafalan bahasa Inggris saya jadi meningkat pesat. Saya pun sekarang jadi bisa mengucapkan bahasa Inggris tanpa ragu-ragu lagi. Hal itu membantu saya dalam kegiatan mengajar saya sehari-hari.

Kesimpulan saya belajar bahasa Inggris jelas sangat penting buat menghadapi perkembangan global. Soalnya kita jadi bisa berkomunikasi dengan banyak orang di dunia ini dan dapat banyak informasi dari mereka.

Sekarang saya yakin saya bisa melakukannya berkat Eng Breaking. Saya jadi percaya saya bisa berbicara dengan orang-orang di seluruh dunia!

Eng Breaking Cocok Untuk Semua Orang Berkarir

Saya sangat merekomendasikan Eng Breaking ke teman-teman saya dan setiap orang yang saya temui. Apalagi untuk orang-orang yang sibuk seperti saya sebagai perempuan yang punya karir.

Eng Breaking sangat mendukung kegiatan belajar orang sibuk karena saya saja bisa belajar bahasa Inggris di mana pun dan kapan pun. Bisa dengan handphone atau komputer. Bisa secara online atau offline. Jadi nggak perlu lagi tuh datang ke tempat kursusnya.

Sungguh itu solusi belajar yang baik. Jika Anda memiliki kesulitan dalam bahasa Inggris seperti saya sebelunya, cobalah praktek bahasa Inggris setiap hari dengan Eng Breaking.

Selamat belajar !

Dengan Eng Breaking, kami percaya bahwa: hanya latihan mendengarkan, berbicara, dan menggabungkan mendengarkan - berbicara menjadi refleks. Anda akan percaya diri berbahasa Inggris hanya setelah 3 bulan belajar mandiri..

Cari tahu sekarang metode belajar mandiri Eng Breaking Lancar berkomunikasi bahasa Inggris hanya setelah 3 bulan belajar mandiri

4 thoughts on “Mengapa Kebanyakan Orang Berkarir Yang Sibuk Suka Program Praktek Bahasa Inggris Ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *